Laman

22 September 2016

Pabrik/Produsen Genteng Metal Berpasir di Temanggung

Pabrik/Produsen Genteng Metal Berpasir di Temanggung
gambarproperti.com
Di era yang sudah serba cepat dan semakin maju mulai dari teknologi, fashion hingga kuliner menjadi faktor utama perubahan pola dan gaya hidup masyarakat modern sekarang. Mulai dari cara berpakaian, makan, cara komunikasi dan teknologi yang digunakan cenderung meninggalkan tradisi lama atau yang memerlukan banyak tenaga dalam menggunakannya.

Tak terasa pergeseran ini juga mulai merambah dunia bahan material bangunan. Bahkan hampir dari semua material bangunan sendiri mulai dari batu bata, genteng, cat dan lainnya. TOP Roof salah satu Produsen/Pabrik Genteng Metal berpasir di Temanggung pun turut meramaikannya. Dalam memproduksi Genteng Metal.


Di dunia per-atap-anpun begitu juga, dalam hal ini dari jenis genteng dan cara pemasangan atap rumah. Kalangan sosialita di era ini sudah mulai meninggalkan pemasangan atap yang bisa di bilang kuno dan perlu banyak tenaga dalam pengerjaannya. Masyarakat modern lebih cenderung beralih memilih pemasangan atap rumah yang lebih sederhana, cepat  dan tidak memerlukan banyak tenaga.

Genteng Metal berpasir yang di produksi di Temanggung juga menawarkan kemudahan, kecepatan dan less effort dalam aplikasinya. Hal ini tentu saja akan lebih menghemat anggaran biaya untuk jasa pemasangan.

Masih banyak yang beranggapan bahwa genteng metal lebih mudah tersambar petir. Memang Genteng jenis tidak bisa menghindari dari sambaran petir, saya rasa hal ini juga terjadi di semua jenis genteng. Namun, jika rumah anda tersambar petir, genteng metal akan menyebarkan energi ke seluruh bagian bangunan secara aman.

Sifat metal dari bahan yang digunakan tidak mudah terbakar dan menyebarkan api. Genteng metal bisa tahan terhadap segala jenis cuaca. 

Informasi  yang salah bahwa genteng metal lebih bising dari jenis atap lain tidaklah sepenuhnya benar. Karena ruang  plafon didesain dengan benar dan dengan lapisan pasir, maka genteng metal mampu benar-benar meredam dari suara hujan dan cuaca buruk. 

Genteng metal saat ini didesain khusus agar mampu bertahan seumur dengan bangunan anda. Dengan bahan baku genteng metal yang memiliki lapisan khusus yang terbuat dari kombinasi antara seng dan aluminium menjadikannya lebih tahan lama. Ditambah lagi dengan lapisan mencegah karat.

Ditambah lagi dengan lapisan pasir dan cat untuk memberikan warna dan sentuhan yang lebih cantik. Proses pelapisan cat ini juga betujuan melindungi bahan genteng metal berpasir ini biar tidak berkarat.

Nah...sekali lagi menggunakan Genteng Metal berlapis pasir jauh lebih memberikan banyak keuntungan dari pada jenis genteng yang lain.
Ada baiknya anda harus konsultasikan dulu terhadap aplikator atau pelaksana pengerjaan atap rumah atau bangunan Anda. 

Kami selaku Pabrik dan Produsen Genteng Metal Berpasir di Temanggung memberikan solusi terbaik masalah atap bangunan Anda. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Blog Genteng Metal Wiguna Roof. Untuk informasi pemesanan silahkan hub: 08562589729