Laman

28 September 2016

Keuntungan menggunakan Atap Metal

Keuntungan Menggunakan Atap MetalGenteng metal atau Atap metal adalah atap yang terbuat dari potongan logam/lempengan logam yang di desain dan dicetak dengan mesin khusus. Bahan yang sering digunakan adalah Galvalum dan Zincalum salah satu material penting dari bangunan atau rumah.

Ada banyak keuntungan dari menggunakan atap metal yang akan saya sampaikan dapa tulisan kali ini...


Atap metal bertujuan melindungi seluruh bagian bangunan dari cuaca ekstrim terutama dari panas dan hujan. Material ini bisa melindungi dari cuaca untuk waktu yang cukup lama.

Genteng metal atau atap metal adalah salah satu cara untuk mendapatkan material bangunan yang lebih hemat energi karena terbuat dari bahan daur ulang. Ini memberikan solusi untuk menggurangi eksplotasi alam yang berlebihan terutama untuk pembuatan genteng yang dari tanah liat.

Baca juga: Genteng Metal Multiroof

Karena dampak yang di timbulkan dari pembuatan genteng tanah liat maka berbagai cara dilakukan untuk mencari metode dan teknologi untuk mengembangkan bahan material bangunan khususnya genteng menjadi ramah lingkungan.

Yuk ...sekarang kita lihat keuntungan penggunaan atap metal atau genteng metal ini.

  • Tersedia dalam berbagai macam desain, ukuran, gaya, tekstur dan warna
  • Dapat digunakan hampir pada semua jenis bangunan.
  • Struktur  atap logam atau genteng metal di rancang khusus mampu menahan segala kondisi cuaca termasuk beban berat, hujan bahkan kebakaran.
  • Tahan terhadap retakan, mengkikis atau menyusut dan bebas biaya perawatan.
  • Atap metal atau genteng metal dapat meningkatkan nilai jual rumah.
  • Atap ini dapat menghemat biaya hingga 40% dibandingkan dengan penggunaan genteng biasa.
  • 30-60% bahan genteng metal terbuat dari bahan daur ulang sehingga bisa memberikan harga yang murah dan ramah lingkungan.


Nah...dari sebagian keuntungan dari penggunaan atap logam ini maka tidak salah jika permintaan akan material terus meningkat tiap tahunnya.

Kami selaku pembuat genteng metal ini pun berusaha memberikan produk yang terbaik untuk masyarakat luas. Permintaan terbesar selama ini adalah genteng metal berlapis pasir karena memiliki lebih banyak kelebihan.

Segera hubungi kami untuk mendapatkan harga yang terbaik guna memenuhi kebutuhan genteng rumah atau bangunan idaman Anda.

Sebagian kecil dari Keuntungan Menggunakan Atap Metal ini mudah mudahan bisa memberikan sedikit pencerahan untuk Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Blog Genteng Metal Wiguna Roof. Untuk informasi pemesanan silahkan hub: 08562589729