Laman

16 September 2016

Harga Genteng Metal Berpasir

Harga genteng metal berpasir – Mengenai berapa harga genteng metal berpasir murah bisa langsung hubungi marketing kami 0856 2589 729. Kami menawarkan harga yang sangat terjangkau untuk memenuhi kebutuhan akangenteng metal yang berkwalitas.

WIGUNA ROOF adalah produsen genteng metal yang berlapis pasir untuk meredam suara ketika turun hujan juga mengurangi panas dari sinar matahari. Atap metal sengaja di desain khusus agar mampu memberikan kenyamanan seisi rumah.

Dengan bahan yang ringan di bandingkan dengan genteng biasa hal ini juga memberikan kemudahan dalam proses pemasangan. Sehingga pemasangan dapat di lakukan lebih cepat dengan sedikit orang.

Ada banyak pilihan warna yang bisa Anda pilih dan sesuiakan dengan warna rumah Anda nantinya. Tidak hanya itu dengan bahan cat kualitas terbaik dijamin lebih tahan lama atau warna tidak cepat pudar. Beberapa genteng metal murah berpasir kadang lebih cepat berubah warna setelah jangka waktu tertentu.


Dengan harga genteng berpasir murah bukan berarti kami mengesampingkan kualitas. Segera hubungi marketing kami untuk mendapatkan Harga Genteng Metal Berpasir murah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Blog Genteng Metal Wiguna Roof. Untuk informasi pemesanan silahkan hub: 08562589729