Laman

24 September 2016

Jual Genteng Metal Berpasir Galvalum

Jual Genteng Metal Berpasir Galvalum
lightgroupindonesia.com

Genteng Metal Galvalum

Genteng metal Galvalum hanya merupakan salah satu dari material yang sangat penting dari sebuah bangunan. Bahan yang biasa digunakan adalah dari Logam Galvalum dan Zincalum. Bahan ini terkenal sangat ringan tapi tidak menggurangi kekuatan dari genteng metal itu sendiri. Artinya walaupun ringan namun tetap kuat.


Sebenarnya ada beberapa bahan tambahan yang di pake untuk genteng metal yang lebih bersifat sebagai pelindung dari karat. Yang sering timbul pada bahan bahan yang bersifat logam.

Jual Genteng metal Galvalum saat  ini yang paling banyak diminati oleh konsumen. Dan saat ini produsen atau pabrik genteng metal pun lenih banyak menggunakan bahan ini untuk bahan pembuatan genteng metal baik yang biasa atau genteng metal galvalum berlapis pasir.

Kelebihan utama dari bahan ini sangat ringan sehingga tidak memberikan beban yang besar terhadap struktur bangunan yang lain. Selain itu juga tidak mudah pecah dan ditambah anti karat diberikan pelindungan lebih pada genteng..

Baca Juga Genteng Metal Berpasir WIGUNA ROOF

Bisa dibayangkan jika menggunakan genteng metal galvalum yang di produksi di Temanggung ini, dengan ukuran lebar 860mm dengan ketebalan antara 0.25 mm – 0.40 mm tentu proses pemasangannya akan jauh lebih cepat untuk area yang luas sekalipun.


Ketebalan material genteng pastinya mempengaruhi harga material, semakin tebal harganya semakin tinggi.

Kelebihan lain dari genteng metal sekarang ini dapat dipasang pada berbagai jenis rangkap atap apapun, baik dari kayu, bambu maupun baja ringan. 

Kalo kita melihat pemasangan genteng biasa, biasanya hanya sekedar di taruh di rangka atap. Sedangkan untuk atap metal galvalum ini harus bantu dengan paku ukir. Tujuannya agar tidak mudah terbang jika terkena terjangan angin dan menghindari pergeseran.

Cara pemasangannya pun sangat mudah cukup menggunakan mesin bor. Sehinggga memberikan ikatan yang lebih kuat antara rangka atap dan genteng galvalum. Dengan banyaknya pilihan warna yang ada anda dapat mempercantik tampilan bangunan anda sesuai dengan selera. 

Satu lagi dengan menggunakan genteng metal berpasir galvalum ini selain hemat, dapat menggurangi jumlah potongan material yang terbuang.

Untuk informasi pembelian dan pelayanan Jual Genteng Metal Berpasir Galvalum seperti biasa silahkan Hubungi kami di menu Kontak Kami atau melalui no telp di bawah artikel ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Blog Genteng Metal Wiguna Roof. Untuk informasi pemesanan silahkan hub: 08562589729