Laman

28 September 2016

Genteng Metal Minimalis


Dalam beberapa tahun belakangan kalo kita lihat pertumbuhan bisnis property sangat cepat dan masif. Setiap pengembang berusaha untuk menghadirkan sesuatu yang baru dari setiap hunian yang mereka tawarkan.

Dari sekian banyak desain rumah yang paling banyak diminati adalah rumah dengan konsep minimalis, karena model ini cenderung lebih bisa bertahan lama terhadap perkembangan tren perumahan dibandingkan dengan model yang lainnya.
Penggunaan genteng metal menjadi banyak pilihan para pengembang karena jauh lebih simple sesuai dengan karakter rumah yang minimalis. Dan tidak terkesan murahan dengan segala kelebihannya.


Jenis  atap ini sangat ringan sehingga tidak terlalu membebani struktur bangunan yang sudah cukup berat dengan bahan material yang lain.

Alasan utama menggunakan genteng metal ini karena jauh lebih ringan dan tidak membahayakan karena di pasang dengan cara di baut atau dengan paku khusus. Sedangkan untuk genteng biasa cara pasangnya hanya di taruh pada rangka atap saja. Sehingga resiko jatuhnya lebih tinggi.

Banyak keuntungan yang bisa didapatkan dari genteng metal dan genteng metal berpasir selain harga juga jauh lebih murah. Dan tersedia dalam berbagai warna dapat disesuaikan dengan bangunan anda.

Untuk mendapatkan Genteng Metal Berpasir di Temanggung silahkan hubungi kontak kami di bawah ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Blog Genteng Metal Wiguna Roof. Untuk informasi pemesanan silahkan hub: 08562589729