Laman

21 September 2016

Jual Genteng Metal dan Genteng Metal Berpasir di Temanggung Wonosobo Magelang Purworejo


Jual Genteng Metal dan Genteng Metal Berpasir di Temanggung. Hubungi 0856 2589 729 untuk pemesanan.

Untuk sebuah rumah atau hunian idaman yang ingin kita bangun, tentu saja kita akan memilih bahan bahan material yang terbaik. Kalo kita tidak paham cara memilih bahan material bangunan seperti yang kita mau bisa jadi membuat kita pusing sebelum mulai proses pengerjaannya.


Jual Genteng Metal dan Genteng Metal Berpasir di Temanggung



Mengapa? Karena kebutuhan terhadap bahan bangunan akan selalu bertambah tiap tahunnya. Jadi  sudah ada banyak jenis dan pilihan yang ada di pasaran. Demikian juga ketika kita memilih atap atau genteng rumah yang sesuai dengan selera yang nantinya akan di pakai untuk rumah/hunian kita.
Nah...salah satu bahan bagunan yang sedang banyak digunakan adalah dengan menggunakan genteng metal

Saat ini atap genteng metal dan genteng metal berlapis pasir sudah banyak yang  gunakan bahan bangunan ini untuk berbagai macam tipe bangunan mulai dari rumah tinggal, kantor, rumah sakit, gudang, sekolah dan lainnya. Ini menunjukkan bahwa genteng ini mempunyai nilai keuntungan yang lebih baik untuk sebuah atap. 

Dari beberapa  sumber yang saya temui ternyata menyatakan bahwa di luar jawa sudah banyak sekali yang menggunakan genteng metal berpasir ini untuk memperindah rumah atau hunian mereka.

Nah...bagaimana dengan pulau di Jawa sendiri. 
Sekarang sudah banyak sekali baik itu produsen/pabrik  atau distributor genteng metal juga genteng metal berpasir. Sudah hampir di setiap kota bisa dibilang ada distributor atau bahkan pabriknya. Juga sekaligus melayani jasa pemasangannya. 

Wiguna Roof adalah salah satu produsen Genteng Metal atau Genteng Metal Berpasir  di Temanggung dan siap melayani pesanan untuk daerah sekitarnya Wonosobo, Magelang, Jogya dan sekitarnya. Kami juga melayani untuk pemesan dalam jumlah besar ataupun eceran dengan harga yang bersaing.

Mengapa ini bisa terjadi? karena masyarakat sendiri sudah mulai beralih menggunakan genteng metal baik dari tanah liat atau asbes. Banyak pertimbangan kenapa lebih memilih kedua jenis genteng tadi.


Alasan menggunakan Genteng Metal berpasir


1. Bahan dari jenis logam dengan bobot yang sangat ringan.

2. Karena menggunakan bahan jenis Galvalum jadi tidak mengalami korosi / karat jika dibandingkan dengan atap seng dan genteng metal dilapisi lapisan pelindung anti karat.

3. Pemasangan lebih mudah dan cepat tidak perlu keahlian khusus dalam proses pemasangan.

4. Jauh lebih hemat biaya dan lebih tahan lama.

5. Untuk penampilan jauh lebih rapi dan terkesan elegan.


DIMANA SAYA BISA MEMBELI GENTENG METAL BERPASIR INI?



Anda bisa mendapatkannya Genteng Terbaik dengan harga yang murah tanpa harus beranjak dari tempat duduk anda sekarang ini, silahkan Hubungi kami di 0856 2589 729. MUDAH KAN...????

Pastikan anda mendapatkan PRODUK yang terbaik HANYA dari Wiguna roof Produsen atau Pabrik yang menjual Genteng Metal dan Genteng Metal Berpasir di Temanggung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Blog Genteng Metal Wiguna Roof. Untuk informasi pemesanan silahkan hub: 08562589729