Laman

25 September 2016

Jual Atap Metal

Jual atap metal

Genteng metal atau atap logam menjadi bahan bagunan yang mulai banyak diminati.  Atap jenis ini di buat dari lempengan logam atau potongan logam yang di cetak/press dengan desain ukuran tertentu. Genteng ini sangat tahan terhadap cuaca ekstrim dalam jangka waktu yang cukup lama.

Tidak sedikit yang sudah mulai beralih atau mengganti genteng dari genteng tanah liat ke genteng metal. Hal ini menyebabkan permintaan atas atap metal cukup meningkat pesat. Toko-toko yang Jual Atap Metal pun sudah mulai banyak. Secara garis besarnya ada dua jenis atap metal, yaitu atap metal dan atap metal berpasir.


Banyaknya permintaan atas genteng metal ini cukup beralasan. Tidak semata mata karena harganya yang lebih murah dari pada genteng tanah liat, tapi juga karena banyak kelebihan yang dimiliki genteng metal ini. 


Ada banyak sekali desain dari genteng ini, selain itu juga tersedia dalam berbagai warna, tekstur dan ukuran yang berbeda-beda.

Kelebihan lainya...
Atap metal ini bisa menyesuaikan semua jenis bangunan
Kuat dalam kondisi ekstrim termasuk cuaca, beban berat, hujan angin dan kebakaran.
Bebas perawatan.
Tahan lama.
Mampu menahan terpaan angin kencang
Dan tentu saja hemat energi dan biaya pemasangan.

Tentu saja masih banyak lagi keuntungan dari penggunaan atap metal atau atap metal berpasir ini. Karena mempunyai nilai ekonomis yang jauh lebih tinggi dari penggunaan genteng tanah liat. Dan hampir semua toko bangunan sudah jual atap metal.

Idealnya pemasangan atap jenis ini menggunkan rangka atap baja ringan selain mempercepat proses pemasangan juga bisa lebih terlihat rapi. Tapi jangan kuatir jika anda ingin menggunakan ranga atap dari kayu atau bahkan bambu pun masih tetap bisa. 

Jadi untuk mewujudkan rumah idaman anda tidaklah terlalu sulit, anda bisa mengkombinasikan dengan bahan material bangunan yang lain. Sebelumnya selalu konsultasikan dengan aplikator bangunan anda untuk mendapat hasil terbaik.

Untuk mengetahui berapa harga JUAL ATAP METAL yang kami produksi silahkan Hubungi kami di kontak atau melalui no telp di bawah tulisan ini. Mudah mudahan apa yang  saya sampaikan bisa memberikan sedikit pencerahan dan informasi tentang atap metal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Blog Genteng Metal Wiguna Roof. Untuk informasi pemesanan silahkan hub: 08562589729