Laman

23 September 2016

Jual Genteng Metal Multiroof Berpasir di Temanggung

Jual genteng metal multiroof berpasir di Temanggung
Add caption
Tahun 2016 boleh jadi tahun yang sangat unik dimana batasan antara musim hujan dan musim kemarau sangat tipis. Curah hujan masih sangat tinggi di sela-sela teriknya matahari.

Datangnya hujan yang tidak menentu bahkan bisa hampir tiap hari walaupun dalam jumlah yang kecil memaksa kita untuk lebih memperhatikan kondisi genteng rumah atau bangunan.

Di kota kelahiran saya semakin banyak orang yang mencari tempat Jual genteng murah di Temanggung yang memang sedang menjadi tren bangunan saat ini.

Tentu masalah ini akan menjadi prioritas utama semua orang, terutama bagi rumah dan bangunan yang sudah saatnya memperbaiki kondisi atap rumahnya. Atap merupakan salah satu bagian terpenting dari struktur bangunan atau rumah tinggal. Untuk mengantisipasi rumah dari ancaman air hujan dan angin.



Jual genteng metal multiroof berpasir di Temanggung


Genteng metal berpasir dan genteng tidak berpasir ada sedikit perbedaan harga, karena proses pembuatannya dan penggunaan bahan baku yang di gunakan juga berbeda.

Untuk genteng metal lapisan pasir tentu lebih banyak bahan yang digunakan seperti lem dan proses pembakaran oven yang cukup lama.Untuk melekatkan batu atau pasir pada genteng.

Jenis genteng yang berlapis pasir memiliki lebih banyak peminat karena memiliki lebih banyak keunggulan dari pada yang tidak berpasir. Selain memberikan tekstur di permukaan genteng juga berfungsi untuk meredam suara ketika turun hujan. 

Baca juga: Pabrik/Produsen Genteng Metal Berpasir di Temanggung...

Genteng ini sering juga disebut dengan genteng multiroof berpasir, artinya dalam satu lembar genteng terdapat beberapa lekukan genteng seukuran genteng biasa. Biasanya perbandingan yang digunakan 2x4 atau 2x5.

Ukuran (2x5) maksudnya terdiri dari 2 susun genteng dalam satu tingkatnya berjejer 5 genteng ukuran genteng konvesional biasa yang terbuat dari tanah liat. Ini alasannya kenapa di sebut dengan Genteng Multiroof.

Untuk memperindah tampilan menjadi lebih menarik pada permukaan genteng biasanya di cat dengan warna-warna cerah. Meskipun warna netral/alami dan dop tetap menjadi warna standar. Ini juga memberikan kesan lebih elegan dalam setiap bangunan.

Dengan ukuran panjang rata-rata 790mm dan lebar 860mm tentunya genteng metal berpasir yang kami produksi jelas jauh lebih murah jika dibandingkan dengan genteng biasa pada umumnya.

Untuk anda yang berada di daerah Temanggung, Magelang, Wonosoboo, Purworejo dan sekitarnya, jika masih  kebingungan mencari kemana yang Jual Genteng Metal multiroof Berpasir di Temanggung bisa langnsung kontak kami yang ada di bawah artikel ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima Kasih sudah berkunjung di Blog Genteng Metal Wiguna Roof. Untuk informasi pemesanan silahkan hub: 08562589729